Halloween party ideas 2015

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno beri penghormatan terakhir kepada almarhum Koptu (Purn) Ngadiman di TMP  Kusuma Bhakti Jurug, Surakarta. (foto: pendim 0735/Ska)

SURAKARTA, JNNews -- Dalam rangka memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Koptu (Purn) Ngadiman anggota Pepabri Surakarta, Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno pimpin upacara pemakaman secara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Kusuma Bhakti Jurug, Surakarta. Rabu (6/2/2019)

Almarhum Koptu (Purn) Ngadiman NRP 415820 merupakan anggota Pepabri Surakarta yang semasa aktifnya berdinas di Densubsibang Surakarta, meninggal dunia karena sakit pada Rabu 06 Februari 2019 pukul 04.00 Wib, di rumah duka di Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Surakarta.

Atas permintaan pihak keluarga Almarhum dimakamkan secara militer di TMP Jurug  Kelurahan Pucang Sawit sesuai dengan tanda jasa yang di miliki selama masih Berdinas di TNI AD.

Danramil Kapten Inf  Narno, dalam sambutannya menyampaikan, turut bela sungkawa, ia mengajak kepada seluruh takzi’ah yang hadir untuk mendo’akan semoga arwah almarhum di terima disisi Allah SWT, serta semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa-jasa almarhum dalam mengemban tugas kepada Negara dan Bangsa, memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup,” ungkap Danramil. (bn)

Sumber: Pendim 0735 Surakarta

Post a Comment

Powered by Blogger.