Halloween party ideas 2015

Danrem 043/Gatam Lampung Kol Inf Taufiq Hanafi tiba di Makodim 0411/LT.

LAMPUNG TENGAH -- Komandan Korem 043/Garuda Hitam (Garam) Kolonel Inf. Taufiq Hanafi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke markas Kodim (Makodim) 0411/Lampung Tengah (LT), Kamis (31/1/2019).
Kedatangan Danrem di sambut langsung Komandan Kodim (Dandim) Letkol Czi Burhannudin bersama Walikota Kota Metro Hi. A. Pairin, Kapolres Metro AKBP GM. Saragih, Kajari Metro dan Ketua DPRD Metro Ana Morinda, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) cabang XXXI Dim 0411 serta Para Perwira Kodim 0411/LT.
Dalam kunjungan tersebut, Danrem selain memperkenalkan diri dengan unsur Forkopimda Kota Metro, juga menerima paparan kondisi satuan Kodim 0411/LT yang disampaikan Dandim Letkol Czi Burhannudin serta pengarahan Danrem kepada anggota Kodim 0411/LT.
Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi selain memperkenalkan diri juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat baik, serta menyampaikan pesan agar semua anggota dapat bekerja dengan baik dan menghindari setiap pelanggaran.
Ditekankanya juga, kepada seluruh prajurit dan PNS diminta kembali mengevaluasi kinerja yang sudah dilakukan, dengan tujuan untuk lebih baik lagi kedepanya. 
Kunker Kolonel Inf Taufiq Hanafi merupakan kunjungan perdana sejak ia dilantik sebagai Danrem 043/Gatam Lampung dan sebelumnya Danrem jugaselama mengemban tugas jabatan sebagai Danrem ke Kodim-kodim satuan bawah di jajaran Korem 043/Garuda Hitam. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.