Halloween party ideas 2015


Panaragan, JNNews -- Dua jembatan akses jalan penghubung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Way Kanan di Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa dengan jembatan Way Kiri penghubung Tiyuh Pagar Dewa dengan Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) di genangi air dengan ketinggian 30 sampai 40 centimeter, Rabu (20/2/2019).

Mawardi Ahmad warga Tiyuh Pagar Dewa menyampaikan , dirinya kaget saat melintasi jembatan Way Kanan menuju Kecamatan Lambu Kibang dan ia sempat berhenti karena derasnya arus air, sehingga membuat dirinya ragu untuk melewatinya.

Masih mawardi, ia juga memaparkan, arus air yang sangat deras, badan jalan propinsi ini juga sudah rusak parah.

"Jadi itu yang membuat saya ragu untuk melintasinya karna badan jalan yang rusak itu tidak bisa di lihat karena di genangi air setinggi 30-40 centimeter," ujarnya.

Masih dari lokasi yang sama, Joko warga Tiyuh Rajawali Kecamatan Lambu Kibang bersama Widodo warga Tiyuh Setia Bumi yang hendak ke kantor Pemerintah Kabupaten Tubaba dengan penuh rasa khawatir mereka tetap melintasi walau dibanjiri air penuh  tersebut.
Basuki anggota TNI juga meminta dan mengajak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) beserta instansi terkaitnya lainnya, bersama-sama membantu masyarakat dan para pelajar untuk dapat melintasi jalan yang sudah di genangi air serta mengantisipasi agar tidak terjadi yang tidak diinginkan
(her)

Post a Comment

Powered by Blogger.