Halloween party ideas 2015

Ganda Hariyadi. (foto: fb_gh)
LAMPUNG TENGAH -- Ganda Hariyadi mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah (Lamteng) 2 periode, kembali mendapatkan dukungan dari sebagian besar anggota PWI Lamteng untuk maju sebagai calon ketua pada Konferensi Wilayah (Konferwil) pada bulan Februari 2019 ini.

Mendapat dukungan dan menjadi salah satu bakal calon terkuat, Ganda tidak lantas jemawa namun ia akan membawa amanah tersebut untuk menjadikan organisasi PWI Lamteng menjadi lebih baik dan akan meneruskan program-program kepengurusan sebelumnya.

"Jika kawan-kawan meminta dan siap mendukung saya untuk maju sebagai calon ketua PWI Lampung Tengah, insyaallah saya siap dan tentunya bila terpilih sebagai ketua, saya berharap kerjasama dari seluruh pengurus dan anggota PWI, mari kita majukan organisasi kita, program-program kerja kepengurusan lama yang belum tuntas akan kita lanjutkan," ujar Ganda, Jum'at (01/02/2019).

Menurut Ganda, ia sudah mendapatkan dukungan dari sebagian besar anggota PWI Lamteng yang memiliki hak suara dan dukungan tersebut diperkuat dengan pernyataan di atas kertas bermaterai.

"Keinginan rekan-rekan untuk saya maju sebagai calon ketua PWI Lampung Tengah sangat kuat, lebih dari separuh anggota telah menyatakan dukungannya dan tidak hanya sebatas dukungan lisan akan tetapi dengan pernyataan di kertas bermaterai, ini semua bentuk dukungan nyata, dan saya akan emban amanah tersebut sebaik-baiknya," ungkap Ganda. (jn)



Post a Comment

Powered by Blogger.