Halloween party ideas 2015

Ganda Hariyadi menerima bendera petaka yang diserahkan Plt. Ketua PWI Lampung H. Nizwar. (foto: gh)
Bandar Lampung, JNNews --Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dua periode Ganda Hariyadi kembali terpilih sebagai Ketua PWI Lamteng periode 2019 - 2022 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang di gelar di Sekretariat PWI
Balai Wartawan Hi. Solfian Ahmad Provinsi Lampung, Selasa (19/02/2019).

Ganda Hariyadi terpilih menggantikan ketua sebelumnya I Gde Putu Kristianto yang masa tugasnya telah berakhir pada tahun ini, Ganda mendapatkan dukungan suara terbanyak dengan perolehan 15 suara dari 19 anggota yang mempunyai  hak pilih.

Ganda Hariyadi saat memberikan sambutan. (foto: drmn)

Dalam sambutannya, Ganda Hariyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia terima sehingga kembali memimpin ketua PWI Lamteng, Ganda juga menyampaikan banyak program-program yang menjadi pekerjaan rumah (PR) akan ia laksanakan.

"Dalam kepengurusan saat ini masih banyak Pekerjaan Rumah  yang harus terpenuhui, seperti pembangunan aula Sekretariat PWI Lamteng, peningkatkan kompetensi wartawan melalui  Uji Kopetensi Wartawan (UKW) di segala tingkatan," paparnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Lampung Hi. Nizwar, pada kesempatan yang sama berharap, Ketua PWI Lamteng dapat segera mendata seluruh wartawan sebanyak 200 orang namun yang ikut UKW tidak lebih dari 50 orang.


Foto bersama. (foto: nvl)

Ditambahkan, Sekretaris PWI Lampung, H.Adi Kurniawan, mengatakan, PWI Lampung Tengah agar berkiprah lebih aktif dan terus mencari terobosan baru untuk menghidupkan organisasi.

"Semoga anggota dan pengurus yang terpilih bisa menjalin komunikasi dengan semua pihak dan unggul dengan pemerintah Lampung Tengan guna menunjang pembangunan yang dirancang pihak pemerintah," ujar Adi Kurniawan.

Hadir pada acara tersebut, Plt. Ketua dan Sekretaris PWI Lampung, Kadis Kominfo Lamteng Hi. Sarjito, Ganda Hariyadi, sejumlah pengurus PWI Lampung dan para anggota PWI Lamteng. (jn)




Post a Comment

Powered by Blogger.