Halloween party ideas 2015

Ganda Hariyadi. (foto: fb_gh)
LAMPUNG TENGAH -- Ganda Hariyadi akan terus berkomitmen memajukan organisasi profesi wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah (Lamteng).

Dalam siaran persnya, mantan ketua PWI Lamteng dua priode itu mengatakan, akan maju sebagai calon Ketua PWI pada Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Lamteng yang akan digelar bulan Februari tahun ini.

Baca juga: Ini Program Unggulan Bila Ganda Terpilih Sebagai Ketua PWI Lamteng

Ia juga menjelaskan, bila dia terpilih sebagai ketua, Ganda akan menjalan program kerja peningkatan kompetensi wartawan bagi kalangan anggota dan pengurus PWI Lamteng.

"Insyaallah, jika terpilih sebagai ketua PWI Lampung Tengah, untuk meningkatkan kompetensi wartawan saya melaksanakan uji kompetensi wartawan (UKW) bagi anggota dan pengurus," jelas Ganda, Jum'at (01/02/2019).

Baca juga: Ganda Hariyadi Dapat Dukungan Maju Sebagai Ketua PWI Lamteng

Dengan adanya program peningkatan kualitas kompetensi wartawan, dia berharap mutu kualitas wartawan semakin baik dan senantiasa menjaga marwah tugas jurnalis.

"Kita harapkan wartawan yang memiliki kompetensi dibidangnya mampu menjalankan fungsinya sebagai jurnalis sejati yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai etika profesi seorang wartawan," tandasnya. (jn)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.