Halloween party ideas 2015

Ganda Hariyadi. (foto: fb_gh)
LAMPUNG TENGAH -- Konferensi Wilayah (Konferwil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah (Lamteng) tinggal menghitung hari, rencana kegiatan reorganisasi profesi wartawan itu akan dilaksanakan dalam bulan Februari tahun ini.

Sebagai bakal calon pada bursa calon Ketua PWI yang mendapatkan dukungan, Ganda Hariyadi tetap berkomitmen untuk memajukan organisasi jurnalis itu.

Baca juga: Ganda Hariyadi Dapat Dukungan Maju Sebagai Ketua PWI Lamteng

Apa saja progam unggulannya bila kelak terpilih sebagai ketua PWI Lamteng periode 2019 - 2022 yang, Ganda Hariyadi memaparkan program kerja yang belum tuntas sejak ia melepas kepemimpinannya 3 tahun lalu, yakni meneruskan pembangunan aula di Sekretariat PWI, mengadakan pusat internet (hotspot) dilingkungan sekretariat, membangun pagar sekretariat dan siap menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Lampung di Lamteng.


"Saya juga punya program kerja yang sempat vakum, seperti pembangunan aula dan pagar di kantor sekretariat PWI Lampung Tengah, pembuatan ruang kumpul Wartawan yang dilengkapi hotspot serta kita juga siap menjadi tuan rumah pergelaran peringatan HPN tingkat Provinsi Lampung bila dilaksanakan di Lampung Tengah," papar Ganda, Jum'at (01/02/2019).

Menurut Ganda, ia telah mengantongi dukungan lebih separuh anggota PWI Lamteng yang memiliki hak suara dan dukungan tersebut diperkuat dengan pernyataan di atas kertas bermaterai.

"Kuatnya dukungan teman-teman PWI untuk meminta saya maju kembali sebagai calon ketua, insyaallah akan maju pada Konferwil PWI Lampung Tengah yang rencananya akan di gelar di Bandar Lampung," tandas Ganda. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.