Halloween party ideas 2015

Penuh semangat prajurit TNI Kodim 0735 Surakarta bersama masyarakat bahumembahu membangun desa.
(foto: pendim 0735/ska)
SURAKARTA, JNNews -- Kodim 0735/Surakarta mulai menggelar kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jati Rejo Mojosongo, Jebres Surakarta, Rabu (20/2/2019).

Dengan semangatnya prajurit TNI itu meratakan pasir dan batu (Sirtu) sebagai lapisan dasar jalan sebelum dilakukan pengecoran sepanjang sekitar 600 meter di RT 03/39 Jati rejo Mojosongo Jebres.

Kegiatan pra TMMD dimulai tgl 15 Februari 2019 sampai dengan waktu pembukaan yang secara resmi akan di buka Wali Kota FX. Hadi Rudyatmo, Selasa (26/02/2019) di SD Negeri Kendal Rejo beralamat di jalan Ring Road Utara nomor 4 Mojosongo, Jebres Surakarta.

Kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat ini akan berlangsung selama sebulan atau sampai tanggal 27 Maret 2019.

Pada saat itu Komandan Rayon  Militer (Danramil) 04Jebles Kapten Inf Narno,  mengatakan, kegiatan pra TMMD direncanakan selama sebelas hari.

Menurut Kapten Narno, kegiatan tersebut guna memaksimalkan pencapaian hasil saat TMMD nantinya.

"Selain itu agar hasilnya lebih berkualitas dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan," ungkapnya.

Adapun sasaran utama pelaksanaan pra TMMD, lanjut Danramil, ialah pekerjaan fisik berupa pengurukan atau penimbunan jalan yang akan di perkeras dengan beton cor.

"Penggalian lubang pondasi untuk pembangunan Mushola dan pembersihan lingkungan sekitar yang akan di laksanakan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2019," pungkasnya. (*/agus)

Post a Comment

Powered by Blogger.