Halloween party ideas 2015

Jajaran panitia Pasebu melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi, di ruang kerja Wabup Pringsewu. (foto: humaskab)
PRINGSEWU, JNNews -- Setelah Nggruput, Nggrudug atau Pasmami,  kini satu lagi bakal dibuka kegiatan sejenis di Kabupaten Pringsewu. Tepatnya berada di komplek Tugu Ikan, Taman Ulam Mas, Pasar Pagelaran, Kecamatan Pagelaran. Namanya adalah Pasebu (Pasar Seni dan Budaya), yang akan dibuka pada setiap Sabtu malam Minggu. Sesuai namanya, di tempat ini bukan hanya sebagai tempat wisata kuliner, namun juga dilengkapi dengan atraksi kesenian dan budaya tempatan.
.
Terkait rencana pembukaan atau launching Pasebu pada hari Sabtu (16/2) mendatang, jajaran panitia Pasebu, diantaranya Halimah, Tarmuji, Bima Sanjaya beserta anggota panitia lainnya melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di ruang kerja Wabup Pringsewu, Rabu (13/2) petang.
.
Turut hadir mendampingi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.T., Kadis Koperindag UMKM Drs.Masykur, Kaban Satpol Pamong Praja Edi S. Pamungkas, S.Sos., Kakan Kesbangpol Sukarman, S.Pd., Kabid Pariwisata Sigit, serta Meizar Alma dari Dishub Kabupaten Pringsewu.
.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungan sekaligus apresiasi dan rasa bangganya atas kreativitas masyarakat Kecamatan Pagelaran yang menggelar kegiatan Pasebu.
.
Wabup berharap Pasebu kedepan akan semakin maju dan berkembang, serta bisa menjadi destinasi wisata baru di Kecamatan Pagelaran. Selain itu, dapat menjadi sarana pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya di Kecamatan Pagelaran, disamping akan menambah nilai plus bagi kecamatan setempat. (jn/rls)

(Humas Kab. Pringsewu / Isnanto Hapsara)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.