Halloween party ideas 2015

Pemkab Pringsewu mengadakan rapat seluruh Kepala OPD untuk menyambut kedatangan puluhan Dubes di Kabupaten Pringsewu. (foto: humaskab)


PRINGSEWU, JNNews -- Puluhan duta besar negara-negara sahabat akan mengunjungi Kabupaten Pringsewu. Kunjungan tersebut, selain dalam rangka menghadiri HUT Kabupaten Pringsewu ke 10, juga dalam rangka Diplomatic Tour.

Terkait rencana kunjungan para dubes tersebut, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengadakan rapat yang diikuti seluruh kepala OPD Pemkab Pringsewu di rumah adat komplek Rest Area Km 37 Wates, Gadingrejo, Pringsewu, Rabu (13/2)  malam. Rapat yang dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A.
.
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya mengatakan kunjungan duta besar ini  diprioritaskan bagi memacu kemajuan Pringsewu dan meningkatkan perekonomian.

Kunjungan ini nanti, kata dia, tidak sekedar untuk liburan, tetapi juga dalam rangka menggali kemungkinan kerjasama dan mempromosikan potensi daerah, seperti pertanian, perikanan, perdagangan, pendidikan, olahraga dan seni budaya.
.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam kesempatan tersebut mengingatkan agar keamanan menjadi perhatian, mengingat hal tersebut menyangkut urusan antarnegara. Oleh karena itu, perlu dikoordinasikan dengan pihak keamanan.
.
Wabup Fauzi juga menyampaikan bahwa bukan hanya potensi, kekurangan pun dapat pula disampaikan, dengan pertimbangan ada kemungkinan  negara-negara asal para dubes tersebut punya sesuatu yang bisa di-MoU-kan dengan Kabupaten Pringsewu,
.
Selain itu, wabup juga meminta event Pringsewu Great Sale betul-betul dapat diwujudkan atau direalisasikan. Kaitan ini, wabup meminta Diskoperindag dan Bagian Perekonomian dan Pembangunan untuk mematangkan hal tersebut dengan berkoordinasi dengan para pelaku usaha di Pringsewu. (jn/rls)

(Humas Pemda Kab. Pringsewu / Anton Hapsara)









Post a Comment

Powered by Blogger.