Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH, JNNews -- SDN 2 Ruktiharjo, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah tengah melakukan pembangunan satu ruang ukuran 3 meter x 6 meter untuk gudang penyimpanan alat-alat drumband.

Alasan pembangunan gudang itu, menurut penjelasan, operator sekolah Nasip Subagio, S.Pd mendampingi Kepala Sekolah Budiono, S.Pd, karena  belum adanya tempat penyimpanan sehingga alat-alat ekstrakulikuler sekolah itu  jadi berantakan, Rabu (23/01/2019).

Pembangunan itu, kata Sudarno penjaga sekolah, merupak inisiasi kepala sekolah, “Pak Budiono lah yang betul-betul peduli dan memperhatikan kenyamanan siswa, sehingga siswa betah berlama-lama berada di sekolah, sebab arena bermain juga ruang belajarnya indah dan kebersihan,” ujar Sudarno.

Kepala Sekolah, lanjut Sudarno, amat peduli dengan kesehatan anak didiknya, sampai-sampai makanan dan minuman di kantin sekolah diperiksa tanggal kadaluarsanya.

“Pak Budiono terlihat memperhatikan kesehatan siswa siswinya, mulai dari jajanan dan makanan ringan yang tersedia di kantin sekolah yang selalu di cek kadaluarsanya, selanjutnya menata lingkungan sekolah dengan  tampilan cantik  dan indah  terkesan adem di pandang,” ungkapnya. (adi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.