Halloween party ideas 2015

 Wagub Lampung Bachtiar Basri bersama 3.000 peserta Tour de Bakter (fun bike dan fun walk). (foto: humasprovlam)

LAMPUNG SELATAN, JNNews -- Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Bachtiar Basri melepas 3.000 peserta Tour de Bakter (fun bike dan fun walk) dalam rangka HUT Ke58 PT. Hutama Karya, di gerbang tol Natar, ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, Natar, Lampung Selatan, Sabtu (9/2/2019).

HUT bertajuk “Hidup Sehat ala Millennials", ini berlangsung meriah, tertib dan aman. Alhamdulillah acara Tour de Bakter sangat meriah dan diikuti oleh ribuan peserta. Semoga acara ini dapat berjalan dengan tertib dan aman," ujar Bachtiar Basri saat melepas peserta Tour de Bakter.

Selain melepas peserta Tour de Bakter, Wagub juga mengikuti fun bike dan mengajak masyarakat untuk dapat hidup sehat. 


Wagub juga mengikuti fun bike dan mengajak masyarakat untuk dapat hidup sehat.
(foto: humasprovlam)

"Masyarakat juga diharapkan dapat secara langsung merasakan hasil pembangunan jalan tol Trans Sumatera Lampung," jelas Wagub.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero), Bintang Perbowo menjelaskan bahwa acara tersebut berkolaborasi dengan beberapa BUMN Karya lainnya. 

"Seperti kolaborasi dengan PT Waskita Karya, PT Wijaya Karya, PT Pembangunan Perumahan, dan PT Adhi Karya," jelas Bintang.

Ia menjelaskan acara ini juga dilaksanakan dalam rangka persiapan Peresmian Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar yang akan segera dilaksanakan. “Sebentar lagi jalan tol ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat. Melalui Tour de Bakter ini kami ingin mengajak masyarakat, terutama para milenial untuk dapat melihat dan merasakan langsung hasil pembangunan jalan tol ini, serta mendorong mereka untuk melaksanakan hidup sehat dengan berolahraga” ujar Bintang. (ella/rls)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.