Halloween party ideas 2015

Anggota Koramil 03/Serengan Serka M.Nur Hakib bersama anggota Linmas Tri Maryanto sedang patroli malam. (foto: pendim 0735/ska)

SURAKARTA, JNNews – Wilayah Kecamatan Serengan sejak sore di guyur hujan hingga malam hari, meskipun cuaca tidak mendukung tetapi tidak menyurutkan semangat piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta,  Serka M. Nur Hakib bersama Tri Maryanto anggota Linmas tetap melaksanakan patroli malam sebagai upaya kewaspadaan terhadap tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Menurut Serka Hakib, kegiatan patroli malam merupakan prioritas, yang rutin dilakukan piket Koramil 03/Serengan, selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin terjadi dilingkungan  terutama pada malam hari.

“Hujan bukan halangan bagi kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga, karena pelaku kejahatan akan melakukan aksinya jika keadaan sepi, jadi untuk mengantisipasi kami akan tetap laksanakan patroli kewilayahan,” ujar Serka Hakib disela-sela patrolinya, (01/03/2019).

Lebih lanjut Hakib mengatakan bahwa patroli tidak hanya  dilakukan di kawasan padat penduduk, namun juga dilakukan disejumlah obyek vital seperti kantor-kantor pemerintahan, sekolah dan pertokoan.

“Pada cuaca Hujan banyak masyarakat yang enggan keluar rumah, hal ini berdampak marak aksi pencurian terutama pada tempat-tempat yang tidak ada penjaga malamnya,” terangnya. (jn/agus)

Liputan: Agus/Pendim 0735 Surakarta
Editor: Firman Hakiki

Post a Comment

Powered by Blogger.