Halloween party ideas 2015

Aparat TNI/Polri dan masyarakat terlihat kompak memperbaiki runru yang menjadi korban bentrok warga. (foto: yan)
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) melaui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perwakim) bersama prajurit TNI/Polri serta masyarakat melakukan gotong royong membangun rumah warga yang menjadi korban konflik sosial di Kecamatan Bumi Ratu Nuban (BRN).

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Tata Bangunan Heri Wibowo, rumah yang diperbaiki sejumlah 6 rumah, masing-masing 5 rumah di Kampung BRN dan 1 rumah di Kampung Wates.


"Betul, yang diperbaiki sebanyak 6 rumah, 5 rumah di Bumi Ratu Nuban dan 1 rumah di Wates, kegiatan dilakukan gotong royong antara warga dan TNI/Polri, dan kami sebagai tenaga teknis lapangan," jelas Heri Wibowo mendampingi Kadis Perwakim Rudiyanto, Rabu (27/03/2019).

Tenaga teknis lapangan yang dimaksud Kabid, pengaturan penggunaan tenaga kerja dari aparat TNI/Polri dan masyarakat juga didalamnya untuk pembuatan pagar, kandang ayam dan pasang genting

"Teknis pembuatan pagar, kandang ayam, dapur, pagar dan pasang genteng, atur penggunaan tenaga kerja tni polri dan masyarakat," ungkap Heri Wibowo.

Informasi yang didapat dilapangan, pembangunan tersebut ditargetkan selesai dalam 10 hari sejak dimulainya tanggal 22 Maret 2019. (jn)

Post a Comment

Powered by Blogger.