Halloween party ideas 2015

Tabung gas 3 Kg. (foto: net)
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Ketersediaan gas tabung 3 kilogram di Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah dalam sebulan ini mengalami kelangkaan, kalau pun ada harganya cukup mahal sekitar Rp 30 ribu per tabung.

Seperti diakui salah satu warga, Fajar Asri, Sutini, ibu rumah tangga yang memiliki usaha rumahan itu mengeluhkan langkanya gas, sudah sebulan dia kesulitan mendapatkan bahan bakar gas (BBG) 3 kilogram.

"Udah sebulan ini di tempat kami gas yang 3 kilo susah di dapat, kalo ada juga pasti mahal, nyarinya muter-muter dari warung ke warung," ujarnya, Minggu (17/03/2019).

Dia berharap kelangkaan gas dapat diatasi pemerintah, karena gas BBG  sudah menjadi bagian kebutuhan hidup keseharian masyarakat.

"Saya berharap kelangkaan gas dapat segera diatasi pemerintah, kasihan masyarakat kesulitan mendapatkan gas, saya mau masak harus dibuat pusing dulu gara-gara gas ga ada," tuturnya.

Hal senada disampaikan, Syailendra warga Kampung Selusuban, ia juga mengeluhkan kelangkaan BBG.

"Sudah sebulan ini gas tabung 3 kilogram sulit ditemukan dipasaran, saya juga ga ngerti kenapa jadi langka, istri saya dan warga lainnya bener-bener susah mau beli gas, padahal mau beli bukan minta, tapi ya ampun entah kemana itu gas," ungkapnya. (jn)



Post a Comment

Powered by Blogger.