Halloween party ideas 2015

Kapenrem Korem 074/Wrt Mayor Inf Mantang sedang memberikan materi kepada peserta sosialisasi. (foto: pendim 0735/ska)
Surakarta, JNNews -- Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah pengguna media sosial (Medsos) terbesar di dunia, yaitu pengguna facebook, twitter, Instagram dan lain lain. Indonesia mengambil porsiyang cukup besar dari keseluruhan pengguna media sosial tersebut tentu dimanfaatkan untuk kepentingan publikasi.

Atas perkembangan teknologi informasi dan komunikasi itulah  menjadi perhatian khusus bagi pimpinan Korem 074 Waraswastama (Wrt), Kota Surakarta untuk dapat memanfaatkan publikasi kegiatan mereka untuk membangun citra positif secara kelembagaan satuan.

Para peserta sosialisasi sedang mendengarkan penjelasan dari Kapenrem 074/Wrt.
 (foto: pendim 735/ska)

Untuk itu dalam rangka menggencarkan publikasi pemberitaan, Korem 074/Wrt menggelar sosialisasi peningkatan pemberitaan Media sosial dan online bertempat di Media Center Korem 074/Warastratama, yang diikuti oleh anggota Penerangan Korem (Penrem) dan Penerangan Kodim (Pendim) jajaran Korem 074/Wrt, Senin (11/3/2019).

Pemateri kegiatan, Kapenrem 074/Wrt, Mayor Inf Mantang, menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan kegiatan Korem 074/Wrt beserta jajarannya.

Pihaknya akan terus mengefektifkan dan berupaya meningkatkan kualitas pemberitaan serta membangun jejaring komunikasi yang disampaikan dapat memberikan manfaat lebih pada masyarakat.

“Seluruh jajaran baik TNI, PNS maupun Persit beserta keluarganya agar membantu Pendim maupun Penrem untuk mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan,” kata Kapenrem 074/Wrt.

Sosialisasi juga membahas tentang larangan-larangan bagi anggota dan keluarga serta satuan TNI dalam mengupload berita.

“Pengaruh media sosial sangat kuat untuk itu harus hati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baiknya, karena Medsos dan media online merupakan sarana penting untuk publikasi kegiatan teritorial di wilayah, mari kita viralkan kegiatan dalam rangka membangun citra positif satuan,” papar Mayor Inf Mantang. (pardal)

Liputan: Serka Pardal/pendim 0735
Editor: Firman Hakiki

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.