Halloween party ideas 2015


BATAM, JNNews -- Nuzul Fitriadi dan Hendri Mahardika resmi menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HMIP) Fakuktas Ilmu Sosial Politik (Fisipol) Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Kedua pasangan tersebut ditetapkan tim formatur sebagi Ketua dan Wakil Ketua HMIP periode 2019-2020, setelah berhasil mengalahkan kandidat lawannya melalui pemilihan di audiotoium kampus Dompak, Kamis (28/2/2019).

Sedikitnya melalui pemilihan, Nuzul didampingi Hendri memperoleh total suara sebanyak 32 sedangkan Doni Apriadi dan Kiki Amelia sebanyak 29 suara.

Demisioner Ketua HMIP, Edi putra mengapresiasi atas terbentuknya kembali HMIP.

"Kita sudah memiliki ketua HMIP yang baru jangan sampai kita terpecah belah lagi. Mari sama-kita bangkitkan lagi HMIP untuk lebih jaya,” ucapnya.

Sementara ketua HMIP terpilih Nuzul menyampaikan terimakasih atas sinergi yang telah terbangun.

"Dengan adanya nahkoda baru kiranya saya mampu membawa Himpunan ini keerah yang berlandaskan Tri dharma perguruan tinggi," kata Nuzul.

Kendati demikian, tambah Nuzul keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan kawan-kawan. Maka dari mari bersama bangun citra yang baik di lembaga lembaga internal melalui progres kerja nyata. 

“Intinya semuanya akan dimulai dari komunikasi yang baik ke semua organ internal demisioner dan alumni Ilmu Pemerintahan," pungkasnya. (hany)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.