Halloween party ideas 2015


LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Seorang siswi jurusan Tata Busana SMK Negeri 3 Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng) bernama Fitri dikabarkan tidak ikut Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di hari pertama, Senin (25/3/2019).

Penjelasan Kepala Sekolah (Kepsek), Nurhasanah saat dimintai penjelasan, membentah pemberitaan media yang telah menyiarkan peristiwa tersebut.

"Itu berita tdk benar mas, dan sdh di selesaikan langsung dg pak bupati, trimakasih atas perhatianya," ujarnya dalam pesan WhatsAppnya, Sabtu (30/03/2019).

Nurhasanah menegaskan, hal tersebut menjadi perhatian Bupati Lamteng untuk ikut menyelesaikan persoalan yang sempat menjadi konsumsi publik melalui pemberitaan.

"Pak bupati sdh turun langsung ke smk n 3 dan sdh mendpt penjelasan kami, bhw itu tdk benar," tegas Kepsek.

Saat ditanya adanya video pengakuan Fitri di pos satpam sekolah, Nurkhsanah kembali membantahnya, bahwa tidak benar, menurutnya siswinya ikut UN pada hari terakhir

"Kan sy sdh ktakan itu tdk benar, siswinya ikut UN hg hr trahir,"

Sebelumnya beredar kabar
Pengakuan Fitri, yang tidak diperbolehkan mengikuti UNBK oleh pihak sekolah lantaran belum membayar uang komite.

"Saya tidak ikut ujian karena tidak ada nomor. Yang ikut ujian yang sudah lunas uang komite dan diberikan nomor ujian. Nomor itu nanti yang dimasukkan kedalam komputer sebagai password," kata Fitri.

Fitri sudah mencoba menemui salah satu guru yang memegang nomor ujian dan menceritakan belum bisa bayar uang komite, namun pihak sekolah tetap tidak memberi nomor ujian dengan alasan belum melunasi biaya komite sebesar Rp 4. 7 juta. (jn)

Post a Comment

Powered by Blogger.