Halloween party ideas 2015

Pengurus PWI Lamteng ikut mengawasi pembangunan aula. (foto: jn)
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Pembangunan aula sekretariat PWI Lampung Tengah (Lamteng) pengerjaan sudah dimulai, terlihat para pekerja sibuk bekerja dan tumpukan material bangunan juga sudah disiapkan.

Pembangunan berlokasi di belakang Graha PWI, menurut Ketua PWI, Ganda Hariyadi, pihaknya memperkerjakan 5 orang.

"Mereka menggali lobang tiang untuk menanam besi cakar ayam yang terdiri dari 6 tiang cor kontruksi cakar ayam," Ganda saat ditemui di lokasi, Selasa (19/03/2019).

Ketua PWI, menambahkan, pembangunan itu harus rampung paling lambat pertengahan bulan Mey tahun ini, baik aula, ruang hospot yang dibawahnya bisa digunakan untuk parkir kendaraan maupun penambahan ruang toilet umum.

"Pekerjaan harus diselesaikan paling lambat pertengahan atau akhir bulan Mey tahun ini, pasalnya terhitung awal bulan Juni kita sudah konsentrasi dengan agenda program lainnya,” tegasnya.


Target percepatan pembangunan, Ganda menuturkan, karena pada pertengahan tahun ini, PWI Lamteng diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 tingkat provinsi Lampung dan agenda lainnya, pelaksanaan Rapat Kerja PWI Cabang Lampung yang dipusatkan di Kabupaten Lamteng.

“Dalam peringatan puncak Hari Pers Nasional tingkat provinsi, Rakercab PWI Lampung, juga akan ada aacarapelantikan pengurus PWI Lampung Tengah periode 2019-2022,” paparnya.

Terkait anggaran pembangunan, Ketua PWI menjelaskan, global anggaran biaya pembangunan tersebut akan menelan dana  sekitar Rp 250 juta lebih.

”Dari total rencana anggaran yang diperlukan, bersumber dari sumbangan donatur yang tidak mengikat, baik dari kalangan birokrasi maupun pengusaha yang dianggap peduli terhadap program PWI Lampung Tengah,” tegasnya. (jn)



Post a Comment

Powered by Blogger.