Halloween party ideas 2015

Ketua PWI Lamteng sedang menyampaikan sambutannya. (foto: jn)
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah (Lamteng) di pimpin Ketua yang baru terpilih Ganda Hariyadi mengadakan rapat bersama pengurus dan anggotanya.

Rapat perdana sejak terpilih, Ganda Hariyadi menitikberatkan pada rencana program kerja yang menjadi skala prioritas atau program jangka pendek diantaranya pembangunan tambahan ruang sekretariat PWI.

Pengurus dan anggota PWI Lamteng sedang mendengarkan pemaparan dari pimpinan rapat. (foto: jn)

Penambahan sarana gedung dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan peningkatan kualitas wartawan melalui program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang direncanakan digelar pada bulan Juni mendatang dan persiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan giat Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Lampung yang dipusatkan di Kabupaten Lamteng.

Pada kesempatan itu Ganda juga memaparkan, untuk mempermudah wartawan dalam mengakses informasi, pihaknya akan membangun aula dan zona internet (hotspot).

"Kita akan bangun aula dibelakang kantor dan ruang hotspot, pembangunan tambahan kita targetkan secepatnya rampung, karena ada sejumlah momen besar akan kita gelar di Kabupaten Lampung Tengah, berarti kita sebagai tuan rumahnya" papar Ganda.

Kegiatan yang dimaksudkan Ganda, pelaksanaan UKW antara bulan Oktober dan November 2019, yang akan mengikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai tingkatan Muda, Madya dan Utama, pada kegiatan HPN juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus PWI Lamteng yang baru dan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) PWI se Provinsi Lampung.

Agar program bisa berjalan sukses, ia berharap kerjasama yang baik kepada seluruh pengurus dan anggotanya, bahu membahu dan saling bergandengan tangan membesarkan organisasi PWI khususnya PWI Lamteng.

"Saya berharap semoga rekan-rekan bisa bahumembahu dan bergandengan tangan membesarkan organisasi PWI ini, khususnya PWI Lampung Tengah dan saya juga menghimbau rekan-rekan bisa menjadi peserta UKW yang akan kita gelar antara bulan Oktober dan November tahun ini, dan untuk pembangunan tambahan ruangan dikantor kita ini, akan kita mulai secepatnya, pada bulan ini Maret atau bulan depan, bulan April" ujarnya.

Rapat yang berlangsung di ruang kantor PWI Lamteng dihadiri Ketua Ganda Hariyadi, Sekertaris Roy M Prioli, Bendahara Gunawansyah, Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) PWI Lamteng I Gde Putu Kristianto beserta jajarannya, seluruh pengurus dan anggota PWI Lamteng. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.