Halloween party ideas 2015


LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Jalan poros Kabupaten Lampung Tengah di Kecamatan Seputih Agung yang cukup lama mengalami kerusakan parah tak lama lagi diperbaiki yang akan dilakukan pada tahun ini juga dengan pembangunan rigid pavement sepanjang sekitar 3 kilometer yang  dengan anggaran sebesar Rp 19 milyar.

Dijelaskan Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah, Ismail, pihaknya sedang mempersiapkan untuk membangun jalan Seputih Agung.

"Jalan itu (Seputih Agung) akan kita perbaiki sesuai kemampuan, rencananya jalan akan buatkan rigid sepanjang 3 kilometer," ujar Kepala Dinas, Kamis (14/03/2019).

Ditambahkan Kabid Perkotaan Wilayah Tengah, Rifky Ardianto mendampingi Kadis, anggaran yang akan dikucurkan untuk pembangunan rigid sebesar Rp 19 milyar dengan ketebalan sekitar 30 sentimeter.

"Secepatnya kita akan mulai di tahun ini juga, titik nolnya 400 meter dari perbatasan kampung Adijaya (Kampung Bumi Kencana) sampai di toko modern di kampung Simpang Agung, atau target kita sekitar 3 kilometer dan anggarannya Rp 19 milyar dengan ketebalan rigit 30 sentimeter," jelas Rifky, Kamis (14/03/2019).

Ia juga menuturkan, pembangunan rigit dalam perencanaan tidak seluruhnya namun pada spot-spot tertentu atau pada lokasi badan jalan yang benar-benar rusak atau rawan kerusakan.

"Kita akan bangun rigid pavement spot spot atau pada lokasi badan jalan yang rusak parah sesuai kontur tanahnya," pungkas Rifky. (jn)




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.