Halloween party ideas 2015

Kantor Dinas Perkim Lamteng.
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) akan kembali membangun pagar rumah warga di sejumlah lokasi.

Penjelasan Kepala Bidang Tata Pembangunan Heri Wibowo mendampingi Kadis Perkim Rudiyanto, kepada journalnusantara.co.id, menuturkan, sesuai perencanaan mereka akan membangun pagar di 20 titik lokasi, diantaranya di Jalan Raya Kota Gajah, Jalan Lintas Negara (Lintas Tengah Sumatera) dan Jalan Hanura, kesemuanya berada di Kelurahan Gunung Sugih dan Gunung Sugih Raya Kecamatan Gunung Sugih.

Masih menurut Kabid, program kegiatan yang dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni TA 2019 tersebut masih dalam tahap proses tender di Unit Kerja Pengadaan  Barang dan Jasa (UKPBJ) dan mereka masih menunggu hasilnya.

"Kita masih menunggu hasil tendernya UKPBJ dan pagar yang di bangun diseragamkan atau modelnya sama dengan yang sudah ada," ungkapnya.

Dalam perencanaan, dipaparkan Heri Wibowo, pihaknya akan membangun pagar berornamen adat Lampung di 20 titik lokasi dan diperkirakan akhir bulan Mei tahun ini sudah mulai dilaksanakan.


"Saat ini 20 titik lokasi rencana pembangunan pagar sudah di lelang, yang diperkirakan akhir bulan Mei tahun inu sudah mulai dilaksanakan," jelas Heri Wibowo, Kamis (18/04/2019). (jn)





Post a Comment

Powered by Blogger.