Halloween party ideas 2015

Edi Mursimin terkulai lemah menanti uluran tangan para dermawan. (foto: il)
METRO, JNNews -- Edi Mursimin, merupakan warga Dusun Jombang, RT/RW 006/002 Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kab Lampung Timur.

Edi mengalami kecelakaan sehingga beberapa bagian tulang rusuknya patah dan menusuk bagian paru-paru sehingga mengakibatkan salah satu paru-paru tersebut tidak lagi berfungsi dan harus harus dilakukan tindakan operasi segera mungkin, saat ini Edi di rawat di RSU Ahmad Yani, Kota Metro di ruang bedah A III.

Berdasarkan keterangan dokter, minimnya alat di yang dimiliki RS tersebut, Edi Mursimin harus di rujuk ke RS di luar Provinsi Lampung  dan membutuhkan biaya sekitar Rp 300 juta.

Melihat keadaan Edi Mursimin menimbulkan rasa empati, begitu pula sikap Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikan Lamtim), mereka mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung untuk bersama-sama membantu Edi Mursimin untuk segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

"Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung untuk bersama-sama membantu Edi Mursimin untuk segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali dengan cara mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu Pak Edi," ujar Fauzi Kepala Sosial Masyarakat (Sosmas) Ikam Lamtim, Selasa (03/04/2019).

Bantuan para dermawan dapat disalurkan melalui nomor rekening 046-957-1801 atas nama Rina Handayani dan bagi hamba Allah yang akan mendonasikan bantuannya bisa mengkonfirmasi relawan untuk Edi Mursimin dengan menghubungi saudari Rina dinomor 085669220071. (rls/jn)

Post a Comment

Powered by Blogger.