Halloween party ideas 2015

Kendaraan antri melintas jembatan Kali Busuk yang rusak berlubang. (Foto: fb_fyf)

LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Jembatan Way Nacik atau kerap disebut jembatan kali busuk  diperbatasan Kampung Terbanggi Besar dan Kampung Kecubung Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) yang membentang di jalan lintas timur Sumatera, kini kondisinya rusak parah.

Kondisi ini banyak dikeluhkan warga yang melintas serta  masyarakat lokal kerap melalui jembatan tersebut dan keluhan di posting ke beranda media sosial (Medsos) Facebook (FB) berharap postingan dapat diketahui pemeritah pusat maupun daerah.

Akun FB @Fakih Yafiyalla Farid, menuliskan surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden RI, Gubernur Lampung dan Bupati Lampung Tengah, ia menyampaikan, jembatan kali bau di Terbanggi Besar rusak berlubang parah dan belum ada tindakan perbaikan.

"Jembatan kali Bau Terbanggi Besar sudah 2 bulan ini rusak (berlubang PARAH) belum ada tindakan perbaikan. Setiap pagi disuguhkan dengan kemacetan. Yang punya Patwal sih enak ngk kena MACET," tulisnya di beranda akun FB, Senin (29/04/2019).

Foto yang ikut dipostingnya pada malam hari itu, terlihat jelas antrian kendaraan yang akan melintasi jembatan dan sebuah kendaraan truk tronton nyaris terbalik dengan kondisi miring.

Ia juga memberitahukan dari lokasi, "malam ini, Senin, (29/04/2019), pukul 21.00 WIB, ada unit Fuso terjerembab, tepat di ujung jembatan, kalau tidak dievakuasi malam ini, lihat besok akan ada KEMACETAN yang 'mengular', bisa jadi ekornya sampai gerbang TOL Terbanggibesar, Yukumjaya, Bandarjaya," tulis akun Fakih Yafiyalla Farid.

Ditambahkannya, APAKAH MENUNGGU JEMBATAN PUTUS DULU BARU ADA ACTION?

"Pengalaman yang sudah waktu jembatan BANDAR AGUNG PUTUS, semua dibuat repot karena tak ada jalan alternatif pun demikian juga kalau jembatan KALI BAU ini PUTUS, mau lewat mana?," ungkapnya. (jn)


Ini Surat Terbuka yang di tulis akun FB @Fakih Yafiyalla Farid:

Yth..
Presiden RI
Gubernur Lampung
Bupati Lampung Tengah

Jembatan kali Bau Terbanggi Besar sudah 2 bulan ini rusak (berlubang PARAH) belum ada tindakan perbaikan. Setiap pagi disuguhkan dengan kemacetan. Yang punya Patwal sih enak ngk kena MACET.

APAKAH MENUNGGU JEMBATAN PUTUS DULU BARU ADA ACTION?

Pengalaman yang sudah waktu jembatan BANDAR AGUNG PUTUS, semua dibuat repot karena tak ada jalan alternatif pun demikian juga kalau jembatan KALI BAU ini PUTUS, mau lewat mana?

Malam ini Senin, 29/4/19, pukul 21.00 wib, ada unit Fuso terjerembab tepat di ujung jembatan, kalau tidak dievakuasi malam ini, lihat besok akan ada KEMACETAN yang 'mengular' bisa jadi ekornya sampai gerbang TOL Terbanggibesar, Yukumjaya, Bandarjaya.



Post a Comment

Powered by Blogger.