Halloween party ideas 2015

Kondisi Kantor KPUD (atas) dan Kantor Bawaslu Lamteng.
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Kantor Komisi Pemulihan Umum Daerah (KPUD) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupatennya Lampung Tengah (Lamteng) sunyi dan mencekam.

Kondisi ini disampaikan Ketua Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Lamteng, Aris Subing saat ia dan anggotanya akan berkoordinasi mencroscek laporan terkait temuan dan laporan dugaan pelanggaran pemilu, Rabu (17/04/2019).

Suasana kantor KPUD Lamteng malam pascapencoblosan. 

"Dikantor KPU dan Bawaslu sepi dan gelap, hanya ditunggu 1 orang staf, kata staf KPU dan Bawaslu Ketua dan Komisioner sedang berada dilapangan, tanpa penjelasan rinci," ujar Aris.

Aris menuturkan, anggotanya sejak siang hingga malam hari sudah berulang menghubungi nomor kontak handphone maupun pesan WhatsApp Komisioner namun belum mendapatkan jawaban.

Suasana kantor Bawaslu Lamteng sunyi.

"Anggota saya dari siang dan malam hari ini sudah berulang mencoba menghubungi Ketua maupun Komisioner baik KPU maupun Bawaslu, tapi belum ada jawaban," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi yang standby di Posko Mappilu PWI Lamteng, menuturkan, seharusnya kedua lembaga penyelenggara dan pengawas Pemilu itu ada yang bisa dihubungi.

"Kita mengerti, mereka sedang sibuk melihat perkembangan penghitungan suara dilapangan namun sebagai lembaga sebagai lembaga sentral dalam pelaksanaan pesta demokrasi seharusnya mereka standby, karena tim kami yang akan mencroscek terkait temuan dan laporan dugaan pelanggaran pemilu jadi terhambat," pungkas Ganda, Rabu (17/04/2019). (jn)

Post a Comment

Powered by Blogger.