Halloween party ideas 2015

Ketua PWI Lamteng saat memberikan arahan.
 (foto: jn)
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Ketua PWI Lampung Tengah (Lamteng) Ganda Hariyadi memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Lamteng.

Rapat dalam rangka memantapkan tugas dan pembekalan Pengurus dan anggota Mappilu, Ketua PWI berharap Mappilu Lamteng agar lebih fokus agar pemilu yang diharapkan aman, jujur dan adil dapat dilaksanakan.

"Saya berharap kepada rekan-rekan Mappilu agar lebih fokus dalam bekerja, Pemilu tinggal dua hari lagi (17 April 2019). Saya juga minta, pengurus dan anggota Mappilu bisa standby di sekretariat untuk menerima laporan dari masyarakat," ujar Ganda, Senin (15/04/2019).

Ketua PWI juga menghimbau, pada hari Rabu tanggal 17 April 2019, usai pencoblosan seluruh pengurus dan anggota Mappilu diminta hadir di sekretariat.

"Saya himbau kepada seluruh Pengurus dan anggota Mappilu pada hari Rabu, usai pencoblosan agar bisa hadir dan standby di sekretariat Mappilu, seandainya ada laporan, Mappilu dapat langsung menindaklanjuti laporan tersebut," kata Ganda.

Hadir dalam rapat, Ketua PWI dan Ketua Mappilu PWI Lamteng beserta jajarannya, rapat berlangsung di ruang kerja Ketua PWI. (jn)

Post a Comment

Powered by Blogger.