Halloween party ideas 2015

Bupati memberikan sambutan sebelum melepas peserta jalan sehat. (foto: jn)
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Guna meningkatkan peran partisipasi masyarakat sebagai pemilih pada pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Pemilu Run 2019, yang di isi dengan jalan sehat di mulai dan diakhiri di lapangan Prosida kompleks perkantoran Dinas Pekerjaan Umum Bandarjaya, Minggu (07/04/2019).

Sekira pukul 07.00  WIB, jalan sehat di buka Bupati Lamteng, didampingi Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto dan pantauan dilapangan jalan sehat diikuti ratusan orang peserta.

Sejumlah PPTP Kepala OPD berbaur bersama masyarakat ikut meramaikan jalan sehat.
(foto: jn)

Saat ditemui di lokasi, Ketua KPU Lamteng, Budi Hadi Yunanto, mengatakan, kegiatan tersebut salah satu upaya mensosialisasikan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019.

"Kegiatan Ini agar seluruh masyarakat Lampung Tengah dapat berpartisipasi dalam Pemilu 17 April 2019," ujar Budi.

Ia juga menghimbau, agar  masyarakat menentukan pilihannya dan ia berpendapat, sekarang sudah tidak zamannya lagi golput.

"Kalau suka dan sayang dengan bangsa Ini, kami mohon seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk memberikan hak suaranya 17 April nanti, memilih calon anggota DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPR RI, DPD, presiden dan wakil presiden," jelas Budi.

Ditempat yang sama, Bupati berpesan agar seluruh masyarakat Lamteng menggunakan hak pilihanya pada pemilu tahun ini.

"Suara saudara menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan. Plihlah calon sesuai dengan hari nurani dan punya visi-misi yang jelas," katanya.

Bupati dalam pesannya,  berharap agar masyarakat tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan.

"Beda pilihan itu hal yang wajar dalam demokrasi, jangan sampai kita terpecah hanya karena berbeda pilihan. Lampung Tengah harus aman, damai, dan kosdusif," tegas bupati.

Rangkaian kegiatan Pemilu Run ditutup dengan hiburan musik dan pembagian hadiah serta doorprize hadiah utama satu unit sepeda motor.

Hadir pada acara tersebut, Bupati, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat Lingkup Pemkab Lamteng, Ketua serta Komisioner KPU Lamteng dan masyarakat. (jn)

Post a Comment

Powered by Blogger.