Halloween party ideas 2015

Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi saat menerima bantuan material dari PT GGP.
(foto: pwilt)
LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Persatuan Wartawan Indonesia l Lampung Tengah (PWI Lamteng) dan PT. Great Giant Pineapple (GGP) siap melanjutkan sinergi untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif yang muncul demi kepentingan bersama. Hal ini disampaikan perwakilan PT. GGP saat menyerahkan bantuan material untuk pembangunan aula dan ruang hotspot di sekretariat PWI Lamteng, Kamis (04/04/2019).

Senior Manager PT GGP Arif Fathullah, mengatakan, pihaknya berharap sinergi dengan PWI Lamteng terus berlanjut.

"Inisiatif-inisiatif yang muncul, baik dari PWI Lampung Tengah maupun dari perusahaan dapat dikembangkan sehingga membawa manfaat untuk kepentingan bersama," ujar Arif Fathullah.

Menurut Arif, media adalah mitra bisnis strategis bagi PT GGP sebab, kolaborasi antara kepentingan perusahaan dan PWI Lamteng dapat dilakukan dan makin baik pada masa yang akan datang.

"Kami harap sinergi ini berlanjut, kembangkan inisiatif yang muncul agar memberi manfaat untuk kepentingan bersama," kata dia.

Di lain pihak, Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi menjelaskan, saat ini pihaknya sedang membangun aula dan ruang hotspot.

"Adanya bantuan dari PT GGP dapat memperlancar pembngunan yang sedang berlangsung, pembangunan dilakukan untuk mendukung sejumlah program kegiatan yang direncanakan PWI Lampung Tengah pada tahun 2019 ini," jelas Ganda.

Pada kesempatan itu, Ganda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan material yang diberikan PT GGP.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan kami siap bersinergi dengan PT GGP demi kepentingan bersama," pungkasnya. (*)

Post a Comment

Powered by Blogger.