Halloween party ideas 2015

Kadis Perkim Ir. Rudiyanto saat memberikan sambutan. (foto:jn)


LAMPUNG TENGAH, JNNews -- Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan acara tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.


Kadis Perkim (depan kiri) bersama ustadz Warsito, Sekretaris Perkim beserta jajarannya.
 (foto: jn)

Kegiatan berlangsung di rumah salah satu Kepala Bidang Dinas tersebut di jalan 12 Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng, Selasa, (30/4/2019).

Acara yang bertemakan, "Bersihkan Diri, Sucikan Hati, Langkah Pasti Menuju Bulan yang Suci", dimulai pada pukul 09.30 WIB dan di isi dengan ceramah agama yang disampaikan ustadz Warsito serta dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Ketua DWP Hj. Elis Herlina Rudiyanto (kedua kiri) beserta pengurus DWP bersama anak-anak yatim dan piatu. (foto: jn)

Dalam sambutannya, Kepala Dinas (Kadis) Perkim Ir. Rudiyanto, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka tasyakuran dan berdo'a bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H dan ia juga berpesan kepada jajarannya untuk bersihkan diri serta sucikan hati.

"Mari kita bersihkan dan sucikan hati kita dengan melangkah pasti, karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H," ujar Rudiyanto.


Setelah itu, dinas Perkim menyerahkan santunan untuk sejumlah anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Ketua DWP Hj. Elis Herlina Rudiyanto.

Hadir pada acara tersebut, Kadis Perkim Ir. Rudiyanto, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perkim Hj. Elis Herlina Rudiyanto, SE, MM, Sekretaris Dinas Ir. Irham, seluruh Kabid, Kasi, Kasubag dan seluruh staf. (jn)

Post a Comment

Powered by Blogger.