Halloween party ideas 2015




Kabar baik datang untuk para Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemeritah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Pasalnya, terhitung mulai 1 April 2019 mendatang gaji para ASN naik sebesar 5 persen.

“Tanggal 1 April 2019 gaji saudara akan dinakin pembanyarannya sebesar 5 persen. Jadi kenaikan gaji ini mulai dibayarkan 1 April,” kata Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto saat memimpin apel bulanan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Senin 1 Februari 2019.

Loekman mengatakan, kenaikan gaji merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan ASN di Lamteng. Hal tersebut, kata Loekman, hendaknya juga dibalas dengan kinerja yang lebih baik.

“Saya ingatkan kita selalu berupaya meningkatkan kesejahteraaan ASN di Lamteng. Kiranya upaya tersebut juga dibalas dengan kinerja yang lebih baik. Salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan kita,” ujarnya.

Selain disiplin, lanjutnya, ASN juga dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Untuk ASN yang bertugas dipelayanan, saya minta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Menyikapi kenaikan Gaji ASN di Lingkup Pemkab Lampung Tengah, Ketua DPRD Lampung Tengah, Hi. Junaidi meminta agar ASN lebih disiplin dan kreatif dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, hal tersebut sebagai langkah untuk memotivasi agar mereka lebih giat demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung tengagh khusunya. Dirinya mengucapkan selamat kepada para ASN yang naik gaji. (ADVERTORIAL)


Post a Comment

Powered by Blogger.