Halloween party ideas 2015

Next Story Group. (foto: PR-Newswire)
SINGAPURA, JNNews -- Perusahaan perhotelan internasional Next Story Group telah mengakuisisi hotel yang baru dibangun di kawasan tepi laut Southbank yang dinamis, terletak di 167 City Road, Melbourne, Kamis (16/05/2019).

Pembukaan terbatas (soft opening) untuk properti setinggi 16 lantai dan memiliki 162 kamar ini, dijadwalkan pada 1 September 2019. Setelah tahap dekorasi akhir selesai, hotel tersebut akan menyajikan layanan perhotelan yang mencerminkan merek LinQ Hotels di segmen kelas menengah-atas, mulai 1 November 2019.

Hotel ini akan menjadi hotel pertama Next Story Group di bawah naungan merek LinQ Hotels, menawarkan layanan perhotelan yang independen dan unik bagi para wisatawan generasi baru. Hotel tersebut juga menyajikan pengalaman yang memudahkan, serta menawarkan tempat terbaik untuk menjelajahi tujuan wisata.

Mewakili tiga merek utama Next Story Group, LinQ Hotel Melbourne Southbank akan melengkapi Next Hotel Melbourne di 80 Collins Street, menurut jadwal akan dibuka pada Triwulan II-2020, serta Sage Hotel Melbourne, Ringwood yang telah beroperasi selama lebih dari satu tahun.

Akuisisi yang dilakukan Next Story Group terus menegaskan pentingnya Australia sebagai pasar utama yang menjadi lokasi dari sebagian besar portofolio perhotelannya. Aksi ini juga selaras dengan rencana ekspansi Next Story Group, menitikberatkan pertumbuhan strategis di Australia, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Next Story Group bertekad menciptakan berbagai pengalaman istimewa bagi kalangan wisatawan, dan ingin mendirikan merek yang tepat di lokasi yang sesuai.

"Properti terbaru dalam portofolio perhotelan kami ini memiliki lokasi luar biasa, tepat di pusat kawasan Southbank, Melbourne. Kami gembira dengan pembukaan LinQ Hotel di Melbourne, kota yang terkenal akan beragam kegiatan sosial, olahraga, seni dan kebudayaan di sepanjang tahun. Bersama proposisi nilai yang unik dari merek LinQ Hotels, kami yakin, properti baru ini akan dapat menghadirkan kinerja bisnis yang baik," ujar Darren Edmonstone, Chief Executive Officer, Next Hotels & Resorts.

LinQ Hotel Melbourne Southbank menjadi akomodasi ideal bagi kalangan wisatawan korporat dan pribadi yang berkunjung ke Melbourne. Bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Southbank Promenade, Melbourne Convention and Exhibition Centre serta Crown Entertainment Complex, hotel ini menawarkan akses yang mudah terhadap seluruh fasilitas di Southbank, tujuan wisata utama di Melbourne yang terkenal akan berbagai restoran, galeri seni, gerai yang penuh gaya.

Para wisatawan bisnis akan mengapresiasi fakta bahwa Melbourne CBD bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel yang berada di seberang Yarra River dan berjarak 20 menit jika mengendarai mobil dari Bandara Tullamarine. Moda angkutan umum mencakup Flinders Street Station, sehingga para tamu hotel bisa menumpang kereta atau trem ke lokasi mana pun, baik di dalam dan sekitar Melbourne. Hal ini juga membuat LinQ Hotel Melbourne Southbank sebagai tempat ideal bagi para wisatawan yang ingin berpelesir dan menjelajahi Melbourne, serta banyak atraksi di kota tersebut. Para penggemar olahraga akan gembira karena lokasi hotel berdekatan dengan sejumlah tempat olahraga termasuk AAMI Park, MCG dan Rod Laver Arena.

Tentang Next Story Group

Next Story Group ialah perusahaan perhotelan internasional yang menciptakan dan mengubah ruang-ruang perkotaan menjadi komunitas yang berkembang. Next Story Group saat ini memiliki 40 properti perhotelan yang sudah beroperasi dan tengah dibangun dalam portofolionya, mencakup sejumlah merek hotel -- Next, Sage, dan LinQ -- serta konsep yang merumuskasn gaya hidup perkotaan, Kafnu. (rls)

Sumber: PR-Newswire

Post a Comment

Powered by Blogger.