Halloween party ideas 2015


Polandia, JNNews -- Universal Fibers, Inc. menggelar peresmian pabrik barunya di Eropa pada 13 Mei 2019. Acara ini dihadiri oleh para pelanggan global dan mitra-mitra industri Universal Fibers, serta sejumlah pemimpin dan pejabat negara dari Gorzów Wielkopolski, Polandia, Kamis (16/05/2019).
Ribbon cutting honorees; Marc Ammen, Phil Harmon, Don Campbell, Remigiusz Jurasz, Jeff Johnson and Jacek Wojcicki
"Demi mendukung para pelanggan terhormat kami di Eropa, kami gembira atas kesempatan untuk meresmikan fasilitas manufaktur terbaru kami di Polandia," ujar Marc Ammen, CEO, Universal Fiber Systems. "Langkah ini sejalan dengan strategi kami untuk pertumbuhan global yang berawal pada 2009 dengan ekspansi ke Asia, dan setelahnya ke Inggris. Sejak itu, respons pelanggan telah luar biasa, dan kami tampil unggul berkat berbagai produk, mutu, dan layanan kami yang terdepan di industri."
Pabrik ini sepenuhnya terpadu, dari tahap ekstrusi hingga benang jadi dalam beragam bahan kimia termasuk nilon tipe 6 dan 66, serta melayani kegiatan manufaktur karpet di Eropa pada segmen bangunan komersial, hunian dan otomotif. "Fasilitas baru ini menjadi investasi terkini dalam komitmen kami untuk menyediakan mutu dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," kata Phil HarmonPresident, Universal Fibers. "Sebagai perusahaan global, sejumlah teknologi terkemuka kami dari Amerika Serikat dan Asia kini digunakan secara lokal di pasar Eropa. Kami sangat gembira atas investasi dan platform yang disediakan bagi Universal Fibers agar kami bisa berekspansi di kawasan tersebut."
"Universal Fibers ialah salah satu dari dua unit bisnis di bawah naungan Universal Fiber Systems," jelas Marc Ammen. "Saat portofolio perusahaan terus diperluas, pabrik ini melanjutkan peluang sinergi yang saat ini berada di Amerika Serikat, Eropa, dan Tiongkok untuk unit bisnis kedua, Premiere Fibers."
Tentang Universal Fibers, Inc.: Universal Fibers, Inc. ialah salah satu dari dua unit bisnis di bawah naungan Universal Fiber Systems, LLC, bersama Premiere Fibers, Inc. sebagai unit bisnis kedua. Berbasis di Bristol, Virginia, Amerika Serikat dengan sejumlah fasilitas manufaktur di Eropa, Thailand, dan Tiongkok, Universal Fibers, Inc. menjadi pemimpin dunia yang memproduksi berbagai serat sintetis berfilamen dengan jenis solution-dyed yang bermutu tinggi untuk bahan lantai (flooring), transportasi, dan industri serat industri. (rls/PR-Newswire)
Sumber : PR-Newswire

Post a Comment

Powered by Blogger.