Halloween party ideas 2015


NEW YORK, JNNews -- Kalangan investor institusi, orang-orang dengan nilai aset yang sangat besar (high net worth individuals), serta sejumlah pihak lain yang ingin menjalankan jual-beli aset digital dengan volume tinggi kini bisa memiliki jalur baru. Huobi Group dengan gembira mengumumkan peluncuran Huobi OTC Desk, layanan yang sepenuhnya diatur undang-undang (fully regulated), dibuat berdasarkan izin Distributed Ledger Technology(DLT) milik Huobi yang diterbitkan Gibraltar FSC. Layanan ini mendukung baik transaksi uang fiat-ke-kriptografi (fiat-to-crypto) dan uang kriptografi-ke-kriptografi (crypto-to-crypto), termasuk sejumlah transaksi dalam Dolar Amerika Serikat (USD), Pound Sterling Inggris (GBP), dan Euro (EUR) untuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), serta beberapa uang kriptografi lain.
"Kami menyaksikan besarnya minat dari para pemain di pasar-pasar keuangan yang lebih mapan terhadap aset-aset digital, namun sebagian besar masih tak nyaman dengan lingkungan perdagangan yang tidak diatur undang-undang (unregulated)," ujar Jeff AdamsSenior Sales Manager, Huobi Global. "Kami juga melihat adanya kebutuhan yang belum terpenuhi dari kalangan yang ingin melakukan transaksi bervolume besar. Huobi OTC Desk menjadi langkah besar di masa mendatang guna memenuhi sejumlah kebutuhan tersebut."
Adams mengumumkan peluncuran layanan ini dalam sesi breakfast meet up yang digelar Huobi di New York City.
Kehadiran Huobi OTC Desk yang baru meningkatkan evolusi Huobi sebagai fasilitator pasar dengan layanan lengkap dalam perdagangan aset digital. OTC telah lama menjadi salah satu kegiatan jual-beli utama di dunia keuangan yang biasa, dan kini layanan tersebut menjadi bagian penting dalam solusi perdagangan Huobi untuk kalangan investor profesional, investor institusi, dan klien-klien dengan nilai aset besar.
Izin DLT Huobi termasuk lisensi pertama yang diterbitkan Gibraltar, wilayah hukum perdana yang memperkenalkan kerangka aturan DLT sesuai tujuan penggunaan (purpose-built).
Apa manfaat utama dari Huobi OTC Desk?
  • Melakukan jual-beli pada bursa aset digital bisa terasa rumit untuk sejumlah transaksi bervolume tinggi, dan para pengguna kemungkinan tidak mengetahui harga eksekusi akhir sebelum perdagangan benar-benar berlangsung. Saat menjalankan kegiatan jual-beli di Huobi OTC Desk, meski begitu, para pengguna disediakan dengan penawaran harga secara seketika (real-time quotation), dan secara efektif turut menjadi harga eksekusi.
  • Tingkat harga kompetitif dan likuiditas terbaik bagi transaksi bervolume tinggi.
  • Para pengguna Huobi OTC Desk dapat mengakses tim dukungan pelanggan yang khusus.
Huobi OTC Desk bukan untuk para pengguna di Amerika Serikat.
Apa perbedaan Huobi OTC Desk dengan layanan OTC ritel Huobi Global?
Melalui layanan OTC ritel Huobi Global, para pengguna bisa melakukan jual-beli dengan pengguna lain, sementara, Huobi OTC Desk ialah layanan yang disediakan Huobi Gibraltar di bawah naungan regulasi DLT di Gibraltar. Untuk mempelajarinya secara lebih lanjut atau mengajukan pembuatan akun Huobi OTC Desk, kalangan pengguna bisa mengirimkan surel ke otcdesk@huobi.com
Tentang Huobi:
Terdiri atas 10 perusahaan di sektor hulu dan hilir, Huobi Group adalah perusahaan blockchain terkemuka di dunia. Berdiri pada 2013, omzet akumulatif Huobi Group menembus $1 triliun. Perusahaan menyediakan perdagangan mata uang kriptografi serta layanan pengelolaan aset yang aman, terlindungi dan nyaman bagi jutaan pengguna di 130+ negara. (rls)
Sumber: PR-Newswire

Post a Comment

Powered by Blogger.